Kembali Ke Everton, Ronald Koeman Yakin Kualitas Rooney Belum Menurun – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

Kembali Ke Everton, Ronald Koeman Yakin Kualitas Rooney Belum Menurun

Ronald Koeman,
Pelatih Everton

KENDARIPOS.CO.ID — Manajer Everton Ronald Koeman mengaku senang Wayne Rooney kembali ke Goodison Park dan yakin kualitas striker tersebut masih belum memudar. Setelah berpisah 13 tahun, Rooney akhirnya kembali ke pangkuan klub yang pernah mendidiknya, Everton. Tidak disebutkan berapa uang yang harus dikeluarkan oleh The Toffees untuk memboyongnya dari Manchester United.

Rooney sendiri keluar dari Setan Merah karena statusnya di klub itu mulai menurun. Jika sebelumnya selalu jadi pemain pilar, ia kini harus puas dianggap sebagai ban serep. Alhasil menit bermainnya pun juga berkurang drastis. Pemain berusia 31 tahun tersebut juga kesulitan menemukan permainan terbaiknya dalam beberapa musim terakhir. Ia diklaim sudah tidak setajam sebelumnya.

Namun demikian, Koeman yakin bahwa Rooney masih tetap sosok striker yang berkualitas. Ia pun mengaku senang penyerang timnas Inggris itu kini menjadi anak asuhnya. “Wayne telah menunjukkan kepada saya ambisi yang kami butuhkan dan mental kemenangan itu – ia tahu bagaimana cara memenangkan gelar dan saya sangat senang ia memutuskan untuk pulang,” seru Koeman pada situs resmi Everton.

“Ia mencintai Everton dan ia sangat ingin kembali. Ia masih berusia 31 tahun dan saya tidak ragu dengan kualitasnya. Sungguh luar biasa dirinya ada di sini,” seru manajer asal Belanda ini. (efc/dim)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top