Kejuaraan Kapolri Cup di Jambi, Pertina Sultra Utus Lima Petinju – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

Kejuaraan Kapolri Cup di Jambi, Pertina Sultra Utus Lima Petinju

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Sultra akan mengutus lima pertinju berlaga pada kejuaraan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Kapolri Cup. Lomba tersebut akan dilaksanakan tanggal 17 hingga 22 Juli 2017 di Jambi.

Ketua Pengprov Pertina Sultra, Umar Bonte mengatakan mereka yang akan mengikuti lomba adalah Dedi Mushari dikelas 91 kg, Joni Tomeon kelas 49 kg dan Saiful dikelas 46 kg. Sementara dua atlet lainnya adalah Jaya L. Goga dikelas 75 kg dan M Aqsa Lahabila kelas 64 kg.

“Mereka yang kami utus adalah atlet-atlet terbaik daerah, apalagi mereka selalu berlatih secara rutin selama dua bulan terakhir. Kami berharap semuanya bisa tampil bagus saat kompetisi Kapolri Cup dilaksanakan,” katanya kemarin.

Dengan persiapan yang cukup memadai pihaknya tentu mengharapkan diantara mereka ada yang membawa pulang medali. Pihaknya, berharap bisa mendapat dua medali, utamanya dari kelas 75 kg dan 91 kg. “Mereka memiliki peluang yang bagus untuk meraih medali,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, dalam dua terakhir Pertina Sultra sudah mempersiapkan mereka mengharapi pertandingan tersebut, utamanya fisik, teknik permainan. Namun beberapa pekan terakhir, mereka digenjot dengan latihan teknik dan strategi permainan. Latihan fisik tetap dilaksanakan, hanya frekuensinya diturunkan.

“Kami juga mesti berterima kasih kepada semua pihaknya yang telah membantu Pertina Sultra untuk mengutus lima atlet. Utamanya, Kapolda Sultra, Brigjen Pol Andap Budhi Revianto yang turut mendukung atlet Pertina berlaga di Jambi,” tutupnya. (b/myu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top