Ngebut Disaat Gerimis, Avanza Tabrak Truk di Kolut – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Ngebut Disaat Gerimis, Avanza Tabrak Truk di Kolut

KENDARIPOS. CO. ID — Kendaraan roda empat Avansa G silver dengan nomor polisi (nopol) DT 1671 AB terlibat tabrakan dengan sebuah truk itu bernopol DW 8425 AD di jalan Trans Sulawesi Desa Lawaki Jaya Kecamatan Tolala Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Minggu (9/7).

Berdasarkan informasi yang dihimpun mobil avanza melaju dengan kecepatan tinggi saat cuaca gerimis melintasi jalan Trans Sulawesi. Sampai ditikungan, sang sopir yang bernama Aris (30) tidak mampu mengendalikan kemudi hingga menghantam truk yang melaju berlawanan dengan kendaraannya.

Kasat Lantas Polres Kolut, AKP Gunanto S. Sos menjelaskan, identitas truk itu bernopol DW 8425 AD yang dikemudian Muh. Suyuti (29) warga Desa Tetebawo Kecamatan Batu putih. Sementara pengendara Avansa diketahui warga Desa Langori Kecamatan Baula Kabupaten Kolaka. “Ia (Aris) bawa penumpang empat orang dari Toraja menuju Kolaka,” ujarnya.

Kendaraan Suyuti saat itu tanpa muatan yang ditemani ponakannya bernama Aswar dari Batu Putih ke arah tujuan Bone-Bone Luwu Utara untuk memuat batu bata.

Meski kendaraan keduanya sama-sama alami rusak berat bagian depan, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Kendaraan keduanya telah diamankan petugas. “Pengemudi Avansa tidak miliki SIM,” pungkasnya. (rusli)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top