Mayangsari Rayakan 17 Tahun Pernikahan, Netizen : 17 Tahun Mungkin Klo Dihitung Sama Kumpul Kebonya – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Mayangsari Rayakan 17 Tahun Pernikahan, Netizen : 17 Tahun Mungkin Klo Dihitung Sama Kumpul Kebonya

Mayangsari bersama Bambang rayakan 17 tahun pernikahan, sumber : instagram

KENDARIPOS.CO.ID — Pernikahan penyanyi Mayangsari dengan Bambang Trihatmojo sudah genap 17 tahun. Pada foto yang diunggah akun gosip @lambe_turah, pelantun lagu Harus Malam ini terlihat bahagia saat merayakan ulang tahun pernikahannya dengan putra Presiden RI Soeharto.

“Gak kerasa udah 17 taon yak. Selamat yaaa tante om,” tulis akun @lambe_turah sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Pada foto yang disukai 22.214 orang itu, Mayang dan suaminya terlihat kompak mengenakan batik. Rona bahagia terlihat pada wajah keduanya saat berpose bersama para tamu undangan.

Beragam komentar nyinyir pun bermunculan dari netizen. Cap pelakor (perebut laki orang) memang melekat pada Mayangsari sejak memutuskan menikah dengan Bambang Trihatmojo.

“17 taon ckckc moga kena karma lo pelakor,” tulis @radinaditia.

“Nyai velakor the legend bingit,” lanjut @margaretharatih.

“Nih baru the real valakor. Gak sia-sia dihujat se-Indonesia raya dapatnya Bambang Tri, tinggal kipas-kipas gak perlu geal geol kayak yang ono. Si Muljem harus minta alamat dukunnya nih!!,” sambung @mrs.taufik.

“17 tahun, perasaan waktu dilabrak Panji sekitar tahun 2005/2006 deh, 17 tahun mungkin kalau dihitung sama kumpul kebonya,” kata @imeldalarasati_real.

“Selamat ya sudah 17 tahun menghancurkan rumah tangganya pak B and bu Halimah dan selamat menunggu karmanya yang OTW,” lanjut @dinasijabat.(mg7/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top