Kepala BPKAD Koltim : Pekan Ini Gaji 13 Mulai Dibayarkan – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Kolaka Timur

Kepala BPKAD Koltim : Pekan Ini Gaji 13 Mulai Dibayarkan

ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Pembayaran gaji 13 bagi pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) segera dilakukan. Dalam pekan ini juga, pencairan anggarannya dapat direalisasikan. Regulasi pencairan telah diterima pihak Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (BPKAD).

“Bulan Juli ini sudah harus selesai. Apalagi yang harus ditunggu kalau semuanya telah lengkap. Insyaallah senin ini sudah bisa dimulai. Kita ketahui kebutuhan pegawai sangat banyak, apalagi dalam menghadapi tahun ajaran baru bagi yang memiliki anak sekolah. Mudah-mudahan secepatnya berada di tangan masing-masing dan dirasakan manfaatnya,” kata Kepala BPKAD Koltim, Sumiarno, Minggu (9/7).

Mantan Kadispenda itu mengaku, pihaknya mengalokasikan anggaran hingga Rp 8 miliar untuk pembayaran gaji plus para aparatur sipil negara tersebut. “Besarannya menyesuaikan pangkat dan golongan masing-masing pegawai. Semoga penerimaan gaji 13 ini dapat menjadi motivasi bagi pegawai untuk meningkatkan kinerja,” tandas Sumiarno. (c/kus)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top