Remaja Putri di Kolut Diajak ke Penginapan Lalu Disetubuhi Sampai Nangis – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Remaja Putri di Kolut Diajak ke Penginapan Lalu Disetubuhi Sampai Nangis

Ilustrasi

KENDARIPOS. CO. ID — SA warga Desa Patowonua Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Sulawesi Tenggara (Sultra) dilaporkan ke polisi karena telah menyetubuhi remaja putri E (16) warga Desa Lambai Kecamatan Lambai yang baru saling kenal. Perbuatan tersebut terungkap setelah korban menangis dan bercerita ke pihak keluarga.

Kasat Reskrim Polres Kolut AKP Mohammad Salman, SH,. SIK Jum’at (8/7) mengutarakan E melapor pukul 00.30 Wita dengan aduan disetubuhi pria yang baru dikenalnya. Berdasarkan laporan korban kata Salman, awalnya pelaku menjemput korban menggunakan sepeda motor di desa nya sebelum disetubuji di kamar nomor 5 sebuah penginapan di Desa Patowonua Kecamatan Lasusua.

“Jadi korban digarap satu kali sekira pukul 23.00 Wita malam itu, lalu diantar pulang ke rumahnya dengan penuh kegalauan. Kejadian ini pun terbongkar usai korban menceritakan semua kejadian ke keluarganya akan nasib yang dialaminya.

“Si anak (E) melapor ditemani pamannya. Kita masih selidiki lebih lanjut,” ujar Salman kepada Kendari Pos.

Atas laporan itu, pelaku saat ini telah disel di ruang tahanan Polres Kolut. Ia terancam Pasal 81 ayat (1) dan (2) Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, yang diperbaharui dengan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 dengan pidana penjara maksimal 15 tahun. (Rusli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top