Ingin Bersinar Bersama Setan Merah, Lukaku Harus Cetak Banyak Gol – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Olahraga

Ingin Bersinar Bersama Setan Merah, Lukaku Harus Cetak Banyak Gol

KENDARIPOS.CO.ID — Romelu Lukaku dipastikan menjadi rekrutan terbaru Manchester United. Setan Merah telah mengumumkan transfer tersebut dan memastikan sang pemain tinggal melakukan finalisasi kontrak. Mantan andalan Timnas Venezuela, Alejandro Moreno, punya pendapat soal Lukaku. Dia cukup yakin sang pemain akan bersinar di Man United.

Meski begitu ada beberapa hal yang harus dilakukan oleh Lukaku dan Man United jika ingin performa dia benar-benar mengilap musim depan.
“Saya pikir dia akan mencetak banyak gol dan bersinar di Man United. Satu yang harus dipastikan, Lukaku harus tetap bermain sentral sebagai striker tunggal,” ujarnya kepada ESPN.

“Jangan bermain ke sisi sayap. Lukaku menjadi sangat berbahaya ketika berada di kotak 18 karena tubuhnya yang sangat besar. Karena alasan itu, dia bisa menjadi sosok yang sangat penting sebagai striker tunggal. Jangan terlalu banyak dribble dan mencoba menjadi playmaker, biar playmaker utama yang mengatur segalanya dan memberikan bola kepada Lukaku di dalam kotak,” pungkas dia.

Memang Lukaku punya segala atribut untuk menjadi striker istimewa, dia juga punya kontrol istimewa sehingga memungkinkan tampil di sayap atau bahkan mundur sedikit. Tapi, itu rasanya bukan jawaban bagi Moreno. (rap/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top