Aniaya dan Perkosa Wanita Cantik, Pria Biadab Ini Diringkus di Kolut – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Aniaya dan Perkosa Wanita Cantik, Pria Biadab Ini Diringkus di Kolut

Pelaku usai diringkus. Foto : Muh Rusli/Kendari Pos.

KENDARIPOS.CO.ID — Jajaran Polisi Sektor (Polsek) Batu Putih Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Sulawesi Tenggara (Sultra), berhasil meringkus Muh. Fathur Rahman. Pria berusia 27 tahun ini merupakan buronan yang sedang diburu jajaran Polres Luwu Timur Sulawesi Selatan (Sulsel) setelah memperkosa seorang wanita, menikam kemudian mencuri motor korban.

Kapolsek Batu Putih AKP Jamaluddin Saho, mengatakan setelah mendapat laporan jika ada buronan yang melakukan kasus kriminal dari Lutim melarikan diri menuju Kolut. Pihaknya bersama Satuan Reskrim Polres Lutim, Polsek Towuti yang dibackup oleh Brimob Totallang Kolut langsung melakukan penjagaan dan berhasil meringkus pelaku di Desa Tobela Kecamatan Batu Putih, Kolut, Minggu (9/7).

“Kita menangkap tersangka ini sekira pukul 09.00 Wita. Ada beberapa barang bukti seperti sepeda motor merek Yamaha MX King, sebilah badik dan baju hitam yang masih berlumuran darah,” kata Kapolsek, kepada Kendari Pos.

Pelaku lanjut Jamaluddin telah diserahkan ke jajaran aparat Lutim untuk diproses lebih lanjut. Sekedar diketahui, selang sehari jajaran Polsek wilayah utara Kolut itu sudah kedatangan dua pelaku kriminal. Sebelumnya terkait kasus curanmor dan penculikan anak juga tersangkanya dari Lutim. (Rusli)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top