Legislator Kabupaten Kolaka Timur Kunjungan ke Jakarta – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Kolaka Timur

Legislator Kabupaten Kolaka Timur Kunjungan ke Jakarta

Kantor DPRD Kabupaten Kolaka Timur

kendaripos.fajar.co.id — Enam legislator dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) diketahui sedang melakukan kunjungan kerja ke Jakarta hingga akhir pekan ini. Salah satu yang menjadi agenda penting mereka adalah memertanyakan hak keuangan dan administrasi di Kementerian Dalam Negeri (Mendagri) serta konsultasi terkait Raperda Agribisnis di Kementerian Pertanian.

Keenam politikus itu diutus berdasarkan hasil rapat internal dewan dari lintas komisi. Plt. Sekertaris DPRD Koltim, Abdul Gani Jamal membenarkan jika keberangkan sejumlah wakil rakyat ke Jakarta. “Hasil dari konsultasi akan diterapkan di dewan dengan memberikan masukan pada semua penyelenggara administrasi. Setelah pulang juga akan langsung menyosialisasikan rancangan Perda tahun 2017 untuk dituntaskan. Asistensi APBDP juga akan segera selesai dibahas,” jelas Abdul Gani Jamal tanpa menyebut keenam legislator itu, kemarin. (c/kus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top