Pariwara
Kolaka Timur

Legislator Kabupaten Kolaka Timur Kunjungan ke Jakarta

Kantor DPRD Kabupaten Kolaka Timur

kendaripos.fajar.co.id — Enam legislator dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) diketahui sedang melakukan kunjungan kerja ke Jakarta hingga akhir pekan ini. Salah satu yang menjadi agenda penting mereka adalah memertanyakan hak keuangan dan administrasi di Kementerian Dalam Negeri (Mendagri) serta konsultasi terkait Raperda Agribisnis di Kementerian Pertanian.

Keenam politikus itu diutus berdasarkan hasil rapat internal dewan dari lintas komisi. Plt. Sekertaris DPRD Koltim, Abdul Gani Jamal membenarkan jika keberangkan sejumlah wakil rakyat ke Jakarta. “Hasil dari konsultasi akan diterapkan di dewan dengan memberikan masukan pada semua penyelenggara administrasi. Setelah pulang juga akan langsung menyosialisasikan rancangan Perda tahun 2017 untuk dituntaskan. Asistensi APBDP juga akan segera selesai dibahas,” jelas Abdul Gani Jamal tanpa menyebut keenam legislator itu, kemarin. (c/kus)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top