Halal Bi Halal di Taman Kota, Asrun Undang Seribu Warga – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Metro Kendari

Halal Bi Halal di Taman Kota, Asrun Undang Seribu Warga

Asrun

KENDARIPOS. CO.ID — Dipenghujung masa jabatan sebagai Wali Kota Kendari, Asrun ingin lebih dekat dengan warganya. Momentum hari raya Idul Fitri tak cukup baginya untuk bertemu seluruh warga kota. Untuk itu melalui momen halal bi halal akbar, Asrun mengundang seribu warga Kota Kendari.

Selain para keluarga dan pejabat, masyarakat umum pun diundangnya untuk turut menghadiri acara halal bi halal yang akan diselenggarakan di Taman Kota, Kantor Wali Kota Kendari, Senin (10/7) nanti. Bahkan, sebelumnya, acara silaturahmi itu sedianya dihelat pada Rabu lalu, namun berhubung bertepatan dengan kunjungan dinas ke Jakarta, Asrun memilih untuk menunda acara yang juga akan dihadiri Wali Kota Kendari terpilih, Adriatma Dwi Putra.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Abdul Rauf. Dikatakannya, Asrun sengaja menggelar halal bi halal tersebut sebagai momen menyampaikan rasa terima kasih sekaligus permohonan maafnya kepada seluruh warga metro selama menjabat sebagai orang nomor satu di metro ini.

“Wali kota ingin bersilaturahmi dengan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan masyarakatnya. Ada hal-hal yang harus disampaikannya berkaitan dengan momen lebaran tahun ini,” katanya.

Dengan demikian, selain silaturahmi akbar, halal bi halal juga akan diisi dengan hikmah ataupun ceramah agama dari Ustad Sukring Samsuddin. “Makanya kami undang masyarakat sekitar 1000 orang untuk hadir pada pukul 09.00 pagi. Silaturahmi dengan pemimpin itu penting dan bermanfaat,” pungkas Abdul Rauf. (Alfin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top