Celtics Lepas Kelly Olynyk ke Heat – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

Celtics Lepas Kelly Olynyk ke Heat

Kelly Olynyk menjadi salah satu pemain penting Celtics musim lalu (AFP)

kendaripos.fajar.co.id — Nama Big Man andalan Boston Celtics, Kelly Olynyk memang cukup sering dibicarakan dalam dua musim terakhir. Sang pemain terbilang sosok yang unik dan kontroversial.

Punya gaya yang berbeda dan menjadi salah satu perhatian di lapangan, Olynyk juga acap membuat kontroversi dengan ciri khas permainan keras dan body contact yang signifikan.

Meski begitu, Olynyk menjadi salah satu pilar penting Celtics musim lalu. Menariknya, sepertinya tak ada kesepakatan terkait kontrak baru dengan Celtics pada musim panas ini dimana kontrak sang pemain habis.

Akhirnya, dilansir dari ESPN, Olynyk mencapai kesepakatan empat tahun seharga lebih dari 50 juta dolar dengan Miami Heat. Sebuah kesepakatan yang cukup mengejutkan.

Olynyk sebenarnya sudah empat tahun di NBA, tapi perkembangannya terbilang pelan dan baru muncul ke udara belakangan. Dia dipastikan bisa jadi andalan front court Heat bersama Hassan Whiteside.

Ada kabar juga yang mengatakan alasan Olynyk dilepas adalah agar Celtics bisa lebih leluasa mengatur dana gaji para pemain seiring kedatangan bintang Utah Jazz, Gordon Hayward. (rap/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top