Bupati Muna Barat Pantau Lokasi Perkantoran – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Muna Barat

Bupati Muna Barat Pantau Lokasi Perkantoran

YAFRUDDIN YADDI/KENDARI POS
Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada (kiri) memantau kondisi ruang kantor Sekretariat Kabupaten untuk perencanaan kelengkapan infrastruktur, kemarin.

kendaripos.fajar.co.id — Setelah selesai menata seluruh kelengkapan fasilitas daerah, kini Bupati Muna Barat (Mubar), LM Rajiun Tumada mulai memerhatikan rencana pembangunan sarana dan prasarana penambahan kantor di lingkup pemerintahannya. Kantor Camat Sawerigadi yang selama ini digunakan sebagai kantor Sekretariat Kabupaten (Setkab), terus dibenahi.

“Pelan-pelan kita menata pembangunan di Mubar. Begitu juga dengan kantor bupati yang sementara kita gunakan hari ini, itu kita tata ulang seluruhnya,” jelasnya, Jumat (7/7). Kata dia, meskipun lokasi kantor Pemkab sudah ada di Desa Lakalamba, Kecamatan Sawerigadi, namun sambil menunggu pembangunan, pihaknya masih akan menggunakan kantor camat Sawerigadi.

“Nanti sudah selesai, baru kita pindah. Tapi selama itu belum, maka masih digunakan gedung ini. Nantinya kawasan kantor bupati yang baru seluas lima hektare. Ada juga kantor Bappeda dan DPPKAD. Nanti dibangun bertahap. Nantinya, kantor bupati juga akan menjadi area publik sebagai kawasan wisata warga,” jelas Rajiun. (c/yaf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top