Setya Novanto Dipanggil KPK, Hani : Kesehatan Beliau Menurun – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Setya Novanto Dipanggil KPK, Hani : Kesehatan Beliau Menurun

kendaripos.fajar.co.id — Ketua DPR Setya Novanto mangkir dari panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) jumat (7/7). Setnov-sapaannya- , yang sedianya diperiksa sebagai saksi korupsi kasus e-KTP, berdalih dalam kondisi kurang sehat.

Kesekretariatan Jenderal DPR mengaku telah melayangkan surat ketidakhadiran Setnov kepada KPK.

“Beliau menurun sekali kesehatannya,” ujar Kepala Biro Pimpinan Kesetjenan DPR RI, Hani Tahaptari di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (7/7).

Hani mengungkapkan, memang pada Kamis (6/7) Setnov menyempatkan diri untuk hadir ke DPR untuk datang menemui pegawai dan bawahannya dalam rangka halah bihalal. Namun setelah itu, kata Hani, Setnov langsung pergi untuk beristirahat.

“Beliau langsung istirahat di rumah. Jadi tidak bisa memenuhi panggilan dari penyidik KPK,” beber dia.

Terkait penyakit diderita Setnov, Hani mengatakan, “Beliau itu vertigo ya, tau lah ya kalau vertigo seperti apa,” sebut dia.

Soal apakah ada respon KPK untuk menjadwalkan ulang pemanggilan Setnov, Hani belum mengetahuinya.

“Saya pikir belum ya, kita masih melayangkan surat, Pak Setnov melayangkan surat dan belum ada konfirmasi ya,” tutur Hani.

Namun yang pasti mereka menunggu konfirmasi dari KPK. “Selanjutnya ya terserah mekanisme dari KPK dan pimpinan KPK selanjutnya gimana dari KPK untuk jadwalkan ulang dan kawan-kawan, kami masih nunggu konfirmasi,” pungkas Hani. (dna/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top