Pejabat Eselon II Dilantik Menteri Susi – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Nasional

Pejabat Eselon II Dilantik Menteri Susi

Menteri KKP, Susi Pudjiastuti.

kendaripos.fajar.co.id — Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti melantik enam orang pimpinan tinggi pratama atau setingkat pejabat eselon II.

 

Pelantikan ini sekaligus memberhentikan dengan hormat Dr. Endang Suhaedy dari jabatannya sebagai Kepala Pusat Pendidikan Kelautan dan Perikanan.

Tak hanya itu, pada acara ini resmi dilantik dua orang pejabat eselon II Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap yaitu Ir. Yuliadi sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap dan Ir. Frits Penehas Lesnusa sebagai Direktur Pelabuhan Perikanan.

Selain itu, Susi juga melantik empat orang pejabat eselon II Badan Riset dan Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan Bambang Suprakto sebagai Kepala Pusat Pendidikan Kelautan dan Perikanan.

Kemudian Prof.Dr. Hari Eko Irianto sebagai Kepala Balai Besar Riset Pengolahan Produk dan Bioteknologi Kelautan dan Perikanan, Dr. Ir. Tukul Rameyo Adi sebagai Kepala Balai Besar Riset Sosial Ekonomi Kelautan dan Perikanan, serta Ir. Bambang Susanto sebagai Kepala Balai Besar Riset Budidaya Laut dan Penyuluhan Perikanan.

Susi menekankan agar para pejabat terlantik mampu menjalankan tugasnya secara transparan.

“Saya berharap keenam pejabat eselon II ini mampu menciptakan laut yang bisa menguntungkan semua pihak,” harapnya.(chi/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top