Bangga!! Anggota Polres Buton Terima Ucapan Selamat Lebaran dari Jokowi – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Buton

Bangga!! Anggota Polres Buton Terima Ucapan Selamat Lebaran dari Jokowi

kendaripos.fajar.co.id PASARWAJO – Salah seorang Bhabinkamtibmas Polsek Pasarwajo, Polres Buton, Brigadir Almuhalid, yang ditugaskan di Kecamatan Wabula  mendapat kartu ucapan selamat Lebaran Idul Fitri 1438 H/2017 M langsung dari Presiden RI Joko Widodo.

“Kartu lebaran dari Presiden itu tiba tanggal 3 Juli 2017 yang diantar langsung Pak Pos,” kata Brigadir Almuhalid saat dihubungi, Rabu (5/7).

Ucapan selamat Idul Fitri yang diterima Almuhalid ditulis pada selembar kartu ucapan putih berlogo Kantor Sekretariat Negara RI dan ditandatangani langsung Presiden Jokowi. Almuhalid berhak mendapat itu karena merupakan salah seorang pegiat literasi motor pustaka di Desa Bajo Bahari, Kecamatan Wabula.

“Ir H Joko Widodo beserta Keluarga Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1438 H Mohon Maaf Lahir Batin,” demikian ucapan yang tertulis dalam kartu kiriman Presiden kepada Almuhalid.

Almuhalid mengaku tak pernah menyangka akan menerima kiriman ucapan lebaran dari Presiden ke tujuh RI itu. Perasaannya sangat senang sebab ucapan tersebut merupakan kado lebaran paling khusus selama hidupnya.

“Ucapan selamat lebaran dari Bapak Presiden Joko Widodo ini merupakan ucapan lebaran paling spesial bagi saya,” ucapnya.

Dia mengatakan, bahwa bersama Babinsa Koramil Pasarwajo, Kodim 1413 Buton, Kopka Sutardi, yang juga merupakan pegiat literasi motor pustaka memang pernah bertemu langsung Presiden Jokowi pada acara Hari Pendidikan Nasional di Istana Negara. Jadi yang menerima kartu lebaran tersebut bukan hanya dia, melainkan dengan Sutardi juga.

“Selain saya, rekan saya Pak Kopka Sutardi dari Koramil Pasarwajo juga mendapat ucapan selamat dari Bapak Presiden,” ujar Almuhalid.

Bagi penyebar minat baca di Desa Bajo Bahari itu, ucapan selamat dari Presiden RI merupakan bentuk perhatian kepala negara kepada semua pegiat literasi pustaka agar terus bergerak menebarkan virus minat baca di masyarakat.

Selama ini Almuhalid dan Sutardi memang dikenal sebagai pegiat gemar membaca di Desa Bajo Bahari dan sekitarnya. Sasaran utama keduanya adalah menumbuhkan minat baca di kalangan anak-anak. (Fajar/BP)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top