Parah ! PSK Rampok Mahasiswa – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Parah ! PSK Rampok Mahasiswa

kendaripos.fajar.co.id — Seorang mahasiswa salah satu univesitas di Kota Medan, Sumut, berinisial RH, 22, menjadi korban pemerasan. Pelakunya adalah Siti Wahyuni, 21, dan Icha Hasanah, 21, wanita pekerja seks komersial (PSK) yang baru dibokingnya.

Seperti dilansir Sumut Pos (Jawa Pos Group) hari ini, warga Jalan Rawa Sakti pada Minggu (2/7) kemarin sekira pukul 04.30 wib, memboking dua PSK tersebut ke Hotel Wesly di Jalan Sei Babalan, Medan. Sebelumnya, RH sepakat membayar Siti Wahyuni dan Icha Hasanah seharga Rp200 ribu. Namun saat kencan, kesepakatan mendadak berubah. Siti dan Icha minta bayaran Rp1 juta.

Mendengar permintaan itu seketika nafsu RH hilang. Ingin menolak tapi takut diteriaki. Alhasil, pemuda ini terpaksa menguras uang dalam ATM nya sebanyak Rp600 ribu, atas perintah kedua PSK. Walau uang telah ditransfer, Siti dan Icha ternyata tetap tidak puas. Keduanya memanggil Simon Sembiring, 36, untuk memaksa korban. Begitu bertemu, Simon memaksa RH agar segera memberikan apa yang diminta Siti dan Icha.

Karena memang sudah tidak memiliki uang lagi, RH coba memberi pengertian kepada Simon. Namun upayanya sia-sia. “Jangan kau buat aku marah, kuhabisi kau nanti,” ancam Simon.

Takut Simon betul-betul akan menyakitinya, RH akhirnya hanya bisa pasrah ketika diminta paksa menyerahkan jam tangan berupa Apple Watch dan HP Iphone 6+ miliknya. Usai mengambil barang-barang berharga miliknya, ketiga komplotan ‘tali air’ tersebut pergi meninggalkannya. Merasa sudah aman, RH akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Baru.

Menindaklanjuti laporan RH yang tertuang dalam LP/944/VII/2017, petugas segera melakukan penyisiran dan akhirnya berhasil menangkap Siti, Icha, dan Simon. Penangkapan dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Medan Baru, Iptu Arya.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Hendra Triyulianto SH, Sik membenarkan adanya kejadian tersebut. Disebutkan, ketiga tersangka kini dalam pemeriksaan intensif penyidik.

Sebab tidak tertutup kemungkinan ketiganya merupakan sindikat lama dan telah banyak yang jadi korban. Dugaan ini masih ditelusuri, karena korban-korban lainnya bisa jadi enggan melapor karena malu. (cr7/ras)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top