Strict Standards: Redefining already defined constructor for class Popular_Posts_Tabbed_Widget_Jetpack in /home/kendaripos/public_html/wp-content/plugins/popular-posts-tab-widget-for-jetpack/popular-posts-tab-widget-for-jetpack.php on line 61
Geger !! 30 Ekor Kambing Mati Misterius, Jantungnya Dibawa Kabur – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Aneka

Geger !! 30 Ekor Kambing Mati Misterius, Jantungnya Dibawa Kabur

kendaripos.fajar.co.id BOGOR-Peristiwa misterius terjadi di Kampung Babakan Gunung Batu dan Pasir Karet, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Di sana, sedikitnya 30 ekor kambing dari empat kandang yang ada di kampung tersebut mati dengan kondisi mengenaskan, Selasa (4/7).

Puluhan kambing tersebut mati dengan keadaan jantung yang hilang. Berbagai spekulasi pun muncul di tengah masyarakat. Bahkan ada yang mengaitkannya dengan praktik ilmu tertentu.

”Gak mungkin itu dimakan sama anjing liar atau macan, di sini ga ada yang pelihara anjing. Kalau dimakan macan gak mungkin di makan jantungnya aja. Pasti ada yang sengaja itu ngincer buat amalan pemulihan,” ujar Agus, Kepala Desa Bojong Koneng, Rabu (5/7).

Sementara itu, Camat Babakan Madang, Yudi Sentosa tengah berkoordinasi dengan UPT Dinas Kesehatan Perikanan dan Hewan Dinas Peternakan Kabupaten Bogor.

Termasuk juga pihak kepolisian setempat. Pasalnya kejadian aneh tersebut merugikan warga dengan nilai yang tidak kecil.

”Kami masih koordinasi, nanti kami cek apakah mati karena hewan buas atau ada penyakit. Kami juga imbau warga untuk meningkatkan siskamling. Ini habis 70 juta rupiah ruginya, apalagi mau Idul Adha, kasihan warga kan,” ungkap Camat Babakan Madang, Yudi Santosa, seperti diberitakan Indopos (kendaripos.fajar.co.id Group).

Hingga saat ini warga pemilik kambing dan domba di Desa Bojong Koneng masih diselimuti kecemasan atas kejadian tersebut. (has)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top