Rumah Wakil Ketua DPRD Konut Disatroni Maling, Motor Dinas Raib – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Rumah Wakil Ketua DPRD Konut Disatroni Maling, Motor Dinas Raib

Pemilik rumah menunjukan tempat lewat maling.

kendaripos.fajar.co.id — Rumah Dinas Wakil Ketua DPRD Konawe Utara, Made Tarubuana, dimasuki maling. Kejadian itu berlangsung Selasa (4/7) malam. Pencuri masuk dengan cara membobol plafon bagian belakang rumah saat kondisi rumah sedang sepi karena pemlik sedang mudik lebaran.

“Saya perkirakan maling masuk pasca lebaran, karena kondisi perumahan sepi pada pulang kampung,”ujar Made, yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC PDIP Konut, Rabu (5/7).

Dalam insiden itu, satu unit kendaraan dinas bernomor polisi DT 2001 M yang berada didalam rumah dinas hilang. ” Tapi saya heran karena kamar pribadi saya tidak dimasuki, hanya kamar Hamid, orang yang saya percaya tinggal dirumah dinas,”heran Made Tarubuana.

Sementara, Hamid membenarkan jika kamar yang ditempati diacak-acak oleh pencuri. “Saya perkirakan targetnya keyboard saya. Tapi untungnya saya tidak simpan dikamar itu,”ujar Kasubag Media dan Publikasi Bagian Humas Pemda Konut itu.

Atas insiden tersebut, Made Tarubuana telah memerintahkan Hamid untuk melaporkan kejadian tersebut pada Polsek Asera. Sementara itu, Kapolsek Asera, Kompol Muh Basir, membenarkan kejadian tersbeut. Kata pihaknya telah menerima aduan tersebut dengan nomor LP/48/K/VII/2017/SEK. ASR. Sekarang masih dalam proses lidik. Tim sedang bekerja, nanti kita akan sampaikan bagaimana hasilnya. Yang pasti laporan sudah masuk,”ujar Kapolsek. (min)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top