PSM Bertekad Tambah Poin di Kandang Persib – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Olahraga

PSM Bertekad Tambah Poin di Kandang Persib

kendaripos.fajar.co.id  BANDUNG — Menjadi tamu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), malam ini (5/7/2017) bukan berarti PSM Makassar akan bermain bertahan.

PSM siap meladeni Persib Bandung dengan permainan terbuka. Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, yang menjamin.

“Persib memang punya pemain dengan kualitas menyerang yang bagus. Tetapi, kita tidak akan memakai strategi bertahan,” kata Robert saat jumpa pers di Graha Persib, Selasa malam (4/7/2017).

Pelatih 62 tahun asal Belanda berharap pertandingan berlangsung menarik. “Saya harap pertandingan besok banyak gol tercipta, karena kedua tim punya pemain bagus,” harapnya.

Sejatinya, laga melawan Persib adalah kesempatan PSM untuk memperlebar jarak dengan Madura yang kini menduduki posisi dua klasemen.

Pada laga terakhir, Madura dipermalukan Pusamania Borneo tiga nol tanpa balas di Stadion Segeri, Samarinda, Selasa (4/5/2017). Dua gol Flavio dan persembahan Smeltz membuat Madura harus pulang tanpa poin.

Dengan demikian, poin Madura tetap 22, sedangkan PSM unggul satu angka. (wan/fajar)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top