Korban Tenggelam di Sungai Konawe Ditemukan Meninggal – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
HEADLINE NEWS

Korban Tenggelam di Sungai Konawe Ditemukan Meninggal

Korban tenggelam yang ditemukan meninggal.

kendaripos.fajar.co.id — Setelah melakukan pencarian selama tiga hari, La Ambo, seorang Kakek berumur 60 tahun asal Desa Tunduno, Kabupaten Konsel, Sulawesi Tenggara yang terbawa arus hingga ke Desa Pohara Kabupaten Konawe, ditemukan.

Tim SAR Kendari bersama Polsek Sampara, Polsek dan Koramil Ranomeeto serta masyarakat setempat yang melakukan pencarian menemukan kakek yang bekerja di kebun kelapa sawit tersebut sudah tak bernyawa.

“Korban ditemukan sekitar 14 Km dari lokasi awal hilang. Sekira pukul 06.30 Wita, Rabu (5/7/2017). Kondisi telah meninggal dunia. Dan korban telah dievakuasi kerumah duka atau sudah diserahkan ke pihak keluarga,” ujar Juru bicara kantor Basarnas Kendari, Wahyudi dalam rilis yang diterima Kendari. os, Rabu (5/7/2017)

Berdasarkan data yang dihimpun Kendari Pos, kondisi korban terapung berada di pinggir sungai. Kata Wahyudi, dengan penemuan ini maka seluruh kru dan tim yang bertugas resmi menghentikan proses pencarian.

Sebelumnya La Ambo (60) dilaporkan tenggelam di Sungai Konaweeha, Desa Tunduno, Kecamatan Ranomeeto Barat, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (3/7/2017).

La Ambo bersama rekannya, Andreas menyeberangi sungai dengan mengunakan perahu menuju lokasi kerjanya. Di tengah perjalanan, perahu yang mereka tumpangi terbalik. Perahu yang ditumpangi korban ditemukan di sekitar Jembatan Pohara, Kabupaten Konawe, oleh warga sekitar dalam keadaan kosong. (komar)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top