Dicabuli Ayah Kandung dan Sepupu Anak Lulusan SD Ini Hamil 7 Bulan – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Dicabuli Ayah Kandung dan Sepupu Anak Lulusan SD Ini Hamil 7 Bulan

ILUSTRASI

kendaripos.fajar.co.id — Bungan (samaran), anak berumur 14 tahun telah menjadi korban perbuatan cabul. Anak yang berdimisili di Kawalu, Kota Tasikmalaya telah disetubuhi oleh ayah kandung dan sepupunya hingga hamil tujuh bulan.

Informasi yang dihimpun Radar Tasikmalaya (Kendari Pos Group), hal ini bermula ketika Bunga terlihat lemas dan dikira sakit. Ibunya pun langsung membawanya ke bidan untuk diperiksa kondisi kesehatannya. Dari pemeriksaan bidan, keluarga mengetahui kalau Me sedang hamil yang diperkirakan usianya sudah sampai 7 bulan. Bunga pun ditanya suapa yang melakukan perbuatan bejat kepadanya. Korban menyebutkan bahwa pelakunya adalah Ben (49) yang tidak lain adalah ayah kandungnya sendiri. Selain itu dia juga menyebut pelaku lain yaitu Aj (16), sepupunya sendiri.

Hal itu sempat disidangkan di rumah ketua RT setempat untuk mengionterogasi kedua terduga pelaku. Beritanya bocor ke warga yang lengsung mendatangi rumah RT dan memburu Ben yang sempat dihadiahi bogem-bogem mentah. Kapolsek Kawalu AKP Lasimin mengatakan sekitar pukul 17.00 pihaknya mendapat laporan adanya tindakan asusila di wilayah hukumnya. Pihaknya pun langsung menuju lokasi dan mengamankan para tersangka yang tengah diburu warga. “Terduga pelakunya ayah dan sepupu korban,” ungkapnya.

Kasus tersebut dilimpahkan ke Polres Tasikmalaya Kota. Kedua pelaku pun digiring ke Mapolresta Tasikmalaya tadi malam. Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Bimo Moernanda SIK mengatakan bahwa kedua terduga pelaku sudah berada dalam penanganan Unit PPA. “Selebihnya sekarang masih dalam penyelidikan,” ujarnya.(rga)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top