Dasar Anak Durhaka ! Dulu Tikam Ayah, Sekarang Mencuri Aki – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Dasar Anak Durhaka ! Dulu Tikam Ayah, Sekarang Mencuri Aki

ILUSTRASI

KENDARIPOS.C.ID — Irhamna benar-benar layak dilabeli predikat anak durhaka. Bukannya menjaga martabat keluarga, remaja 16 tahun itu justru melakukan perbuatan memalukan. Beberapa waktu lalu, dia menikam kepala ayahnya karena tak diberi uang. Kini, dia kembali berurusan dengan pihak berwajib karena mencuri aki motor, Sabtu (1/7).

Kapolsek Bontang Utara Iptu Muklas Hariyanto mengatakan, kasus pencurian aki motor ini terjadi di Kelurahan Api-api sekitar pukul 03:00 Wita. Irhamna ditangkap oleh warga setempat dan diserahkan ke Polsek Bontang Utara.

Berdasarkan hasil pengembangan, Irhamna ternyata juga merupakan pelaku pencurian motor (curanmor) bersama temannya, Nurcholis (17) beberapa waktu lalu. “Setelah kami kembangkan, ternyata dia juga merupakan pelaku pencuri motor di lapangan parikesit beberapa waktu lalu,” ujar Muklas sebagaimana dilansir Prokal, Rabu (5/7).

Irhamna dijerat pasal 363 KHUP ayat 1 dengan ancaman penjara di atas tujuh tahun.“Prosesnya akan dipercepat. Dalam waktu dua pekan akan kami serahkan. Penjatuhan vonis nanti tergantung di pengadilan,” pungkasnya. Sebelumnya, Irhamna tega menikam kepala ayahnya menggunakan pisau dapur. Setelah menikam, dia langsung melarikan diri. Namun, aksinya itu berhasil terdeteksi polisi. Polres Bontang berhasil menangkap Irhamna saat melintas di Jalan Sam Ratulangi, Kelurahan Tanjung Laut Indah. (bbg)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top