Strict Standards: Redefining already defined constructor for class Popular_Posts_Tabbed_Widget_Jetpack in /home/kendaripos/public_html/wp-content/plugins/popular-posts-tab-widget-for-jetpack/popular-posts-tab-widget-for-jetpack.php on line 61
Tragis ! Cintai Gadis yang Sama, Pria di Kolut Ini Habisi Saingan dengan Tikaman – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Tragis ! Cintai Gadis yang Sama, Pria di Kolut Ini Habisi Saingan dengan Tikaman

Anto (pelaku pembunuhan) ketiga dari kiri usai diringkus tim Buser Polres Kolut. Foto : Muh Rusli/Kendari Pos.

KENDARIPOS. CO. ID — Pelaku pembunuh Firman, warga Desa Sawangaoha Kecamatan Kodeoha, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Sulawesi Tenggara (Sultra) tertangkap. Jajaran Kepolisian Resort (Polres) (Kolut) berhasil meringkus tersangka Anto yang berdomisili di Desa yang sama.

Kapolres Kolut AKBP Juli Eko Prihartono SIK yang dikonfirmasi Selasa (4/7) membenarkan penangkapan tersebut. Tersangka ditangkap di daerah pegunungan Desa Sawangaoha. Menurutnya, korban mengalami dua luka tusuk menggunakan senjata tajam (sajam). Meski sempat ditangani medis namun nyawa Firman tidak tertolong.

“Kejadiannya singkat karena tersangka mendadak mendatangi korban langsung menusuknya dan lari,” ujar Kapolres.

Juli Eko mengungkapkan, berdasarkan keterangan pelaku penyebab utama kejadian tragis ini karena persoalan asmara karena keduanya mencintai perempuan yang sama.

Polres Kolut masih menganalisa perkara kasus tersebut untuk menetapkan pasal kepada tersangka. Pasalnya, tindakan penganiyayaan tersebut juga potensial masuk dalam klasifikasi tindak pembunuhan berencana, penganiyayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia sebagaimana pasal 340, 351 dan 338 KUHP.

“Diancam 20 tahunan. Kalau korban sudah dikembalikan ke kampungnya di Bone (Sulsel) atas permintaan keluarga untuk dimakamkan,” tutup Kapolres. (rus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top