Persib Vs PSM: Tak Ada Mau Mengalah – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Olahraga

Persib Vs PSM: Tak Ada Mau Mengalah

kendaripos.fajar.co.id BANDUNG — Dua tim dengan nama besar akan bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Rabu malam (5/7/2017) pukul 19.30 WIB. Persib Bandung menjamu pemimpin klasemen sementara, PSM Makassar.

Bagi Persib, posisi 13 di klasemen Liga 1 bukan tolok ukur untuk menganggap enteng kekuatan tuan rumah.

“Main dengan tim manapun sama saja. Hanya kebetulan mereka (PSM) sedang di atas. Jadi kita tak perlu takut dan minder, kita akan kerja keras dan optimis bisa menang,” kata pemain tengah Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, di laman resmi klub.

Begitu pula dengan PSM, status tim tamu tak jadi soal untuk menargetkan kemenangan. Karena itu, Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, juga menyerukan ambisi yang sama. “Kami siap menghadapi Persib dengan target tiga poin,” katanya.

Terkait kondisi pemain pasca-libur lebaran, kedua pihak juga mengaku tak ada masalah.

“Pastinya kurang optimal karena kita baru libur. Tapi kita tetap jaga kondisi selama libur. Jadi sekarang tinggal strategi dan taktik dari pelatih,” imbuh Kim.

PSM juga begitu. Robert memastikan bahwa fisik skuatnya dalam kondisi prima.

“Para pemain dalam keadaan baik. Mereka menjalankan program latihan yang telah diberikan dengan baik. Terbukti saat kembali berlatih, tidak ada pemain yang berat badannya naik,” terang Robert.

PSM akan terbang hari ini (4/7/2017) dari Makassar ke Bandung. Tim tamu siap bermain tanpa menggelar uji coba rumput GLBA. (fajar)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top