Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Ini Pecat Tiga Pegawai – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Nasional

Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Ini Pecat Tiga Pegawai

kendaripos.fajar.co.id — Perintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) membuktikan komitmennya untuk menegakkan disiplin terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN)-nya. Setidaknya, hal itu dibuktikan saat apel perdana usai libur panjang lebaran di halaman Kantor Bupati Bolmong Senin (3/7). Di hadapan ratusan peserta apel, tiga ASN dipecat. Surat pemberhentian dengan tidak hormat ditandatangani Bupati Yasti Mokoagow.Sayangnya tidak disebutkan ketiga ASN yang dipecat tersebut.

Wakil Bupati Yanny Tuuk memimpin apel, pagi itu. Dia mengatakan, keputusan itu bentuk ketegasan bagi ASN yang tidak disiplin. Dia berharap, hal tersebut dapat memberi efek jera. “Sehingga menjadi pembelajaran bagi semua ASN pemkab,” tutur dia sebagimana dilansir dari Manado Post (Kendari Pos Group).

Dijelaskan, proses pemberhentian ketiganya melalui mekanisme sebagaimana diatur undang-undang. “Ketiganya kami dapati telah melakukan pelanggaran berat. Tidak masuk kantor dalam kurun waktu yang lama sehingga keputusan itu diambil,” terang dia.

Olehnya, diharapkan, setelah libur panjang, para ASN memiliki semangat baru dalam bekerja. Jangan justru jadi malas. “Ini momentum berbenah. Menjadikan diri lebih baik dan kita kerja, kerja, kerja ” tandasnya. (JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top