Hari Pertama Kerja, Puluhan PNS Pemkot Kendari Bolos Apel Pagi – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Metro Kendari

Hari Pertama Kerja, Puluhan PNS Pemkot Kendari Bolos Apel Pagi

Suasana apel yang digelar Pemkot Kendari. Foto : Alfin/Kendari Pos

KENDARIPOS. CO. ID — Meski sudah diperingatkan untuk tidak bolos dihari pertama masuk kerja, namun Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Pemerintah. Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) masih saja tidak menghiraukan hal tersebut.

Dalam apel gabungan yang digelar Pemkot di halaman Kantor Wali Kota Kendari, Senin (3/7/2017), puluhan abdi negara tersebut absen dihari pertama masuk kerja. Hal itu berdasarkan daftar hadir saat dilakukan pengecekan pada saat upacara.

Rincianya, terdapat 10 PNS dari eselon III tidak masuk kerja, 3 Camat dan 24 Lurah. Dari jumlah itu, ada beberapa yang tidak hadir dengan alasan sakit, sedang lainnya tidak jelas.

“Ketidak hadiran mereka tentu menjadi bahan evaluasi dan bisa saja ada sanksi tegas,” ujar Wakil Wali Kota Kendari, Musadar Mapasomba, Senin (3/7).

Lebih lanjut, Musadar juga meminta agar pegawai yang bolos tersebut dapat diberikan pembinaan. “Motivasi kita dalam bekerja harus atas dasar ikhlas, bukan gaji dan tunjangan,” imbuhnya. (Alfin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top