Puluhan Juta Tabungan PNS Ini Raib, Waspada Jebakan Bantuan di Depan ATM ! – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Puluhan Juta Tabungan PNS Ini Raib, Waspada Jebakan Bantuan di Depan ATM !

kendaripos.fajar.co.id — Nurhamidah SH MH, mengalami nasib naas. Betapa tidak, uang tabungannya selama ini terkuras hingga Rp37.470.000 karena seseorang yang mendekatinya saat dirinya berada di ATM Bank BRI di Supermarket JM Kenten Palembang. Wanita 60 tahun ini kaget ketika menerima sebuah SMS Banking, setelah pemuda tersebut pergi.

Tak terima dengan kejadian itu, warga Jl Patin I, Kelurahan/Kecamatan Sako, Palembang, Sumsel, ini mengadukannya ke SPK Terpadu Polresta Palembang, Minggu (2/7). Di hadapan petugas, wanita yang berprofesi sebagai PNS itu mengaku kejadian nahas itu dialaminya Sabtu (1/7) pukul 11.27 WIB. “Saat itu saya ingin ambil uang di ATM pak. Tidak tahu kenapa mesin ATMnya macet,” tuturnya seperti dilansir Sumeks.co (Jawa Pos Group) hari ini.

Karena beberapa kali dicoba dan masih saja macet, seorang pria mendekatinya dan bilang ingin membantunya. “Dia itu saya tidak kenal pak, tapi umurnya kira-kira sekitar 25 tahun. Dia mencoba-coba memencet mesin ATM itu supaya betul,” terangnya.

Setelah pria itu pergi, tak lama kemudian dirinya pun menerima pesan dari sms banking di hp-nya. “Saya sangat terkejut waktu dapat sms itu yang menyebutkan kalau tabungan saya sudah berkurang Rp37.470.000,” sambungnya kesal. (chy)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top