Innalillah..Wanita Hamil 7 Bulan Tewas Mengenaskan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Innalillah..Wanita Hamil 7 Bulan Tewas Mengenaskan

kendaripos.fajar.co.id — Seorang wanita hamil ditemukan tewas mengenaskan di Jalan Karya Gang Muslimin, Dusun 3 Desa Baru, Kecamatan Pancurbatu, Kota Medan, Sabtu, (1/7/2017).  Rasmi Rasita Ginting, 36, ditemukan bersimbah darah di lantai tanah rumahnya sedangkan dua anaknya Emmya Gurusinga, 16, dan adiknya Wiranata Gurusinga luka-luka di tubuhnya akibat senjata tajam.

Kedua ABG itu masih dirawat di RSUP Adam Malik, Medan. Polisi masih mengusut kasus ini. Tersangka yang sudah diketahui identitasnya masih diburu. Sedangkan dari hasil olah tempat kejadian perkara di sekujur tubuh petani yang tengah hamil tujuh bulan ini, ditemukan luka tusukan benda tajam.

Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid) Polda Sumut Kombes Pol Rina Ginting, peristiwa mengerikan itu terjadi pukul 02.00 WIB. Emmya berlari menuju rumah tetangganya Jendalit Karosekali, sambil menjerit meminta tolong. “Dia bilang ibunya dibunuh si Batu, pelaku ini masih kami lidik. Teriakannya membangunkan warga sekitar yang kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Pancurbatu,” tutur Rina.

Dugaan sementara, sambung Rina, pembunuhan dilakukan pelaku Dias alias Batu (30) yang punya hubungan asmara dengan korban yang sudah lama bercerai dengan suaminya. Indikasinya, pelaku cemburu dan sakit hati kepada korban karena ada pihak ketiga dalam hubungan mereka. “Jenazah korban berada di RS Bhayangkara Medan untuk pelaksanaan visum, sementara korban luka berada di RSUP Adam Malik Medan untuk menjalani perawatan. Kasus ini dalam penanganan Polsek Pancurbatu,” pungkasnya. (pk/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top