Pariwara
Konawe Selatan

Pak Bupati, Jalan Desa Lalowiu di Konda Mirip Kubangan Kerbau

Jalan Desa Lalowiu di Kecamatan Konda Konawe Selatan. 

KENDARIPOS. CO. ID — Warga Desa Lalowiu Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengeluhkan jalur masuk tepatnya di jalan Laporota yang seperti kubangan kerbau.

Desa yang berbatasan langsung dengan Kota Kendari atau berada di belakang kantor Brimob ini rusak parah, berlubang penuh lumpur dan kerap membuat pengendara bermotor terjatuh.

“Saya juga heran. Kok jalan sebagai akses utama dibiarkan terus seperti ini. Saya tinggal disini sudah berpuluh-puluh tahun tapi jalannya dari dulu sama sekali minim perhatian,” ujar Made, warga desa setempat kepada Kendari Pos, Jumat (30/6/2017).

Jalan Desa Lalowiu Kecamatan Konda Konawe Selatan. 

Menurut Made, jalan itu pernah ditimbun namun hal tersebut justru menjadi lebih buruk setelah hujan turun. Dia berharap segera dilakukan pengaspalan agar masyarakat bisa nyaman melewati jalur tersebut.

“Kami warga meminta perhatian Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konsel. Kasihan kami setiap hari harus melewati jalan berlumpur. Dan kalau sudah kering kami pasti hirup debu,” tutupnya. (imn)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top