Heboh! Warga Temukan Ikan Paus Terdampar di Pinggir Pantai – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Nasional

Heboh! Warga Temukan Ikan Paus Terdampar di Pinggir Pantai

Paus yang terdampar ditemukan warga.

KENDARIPOS. CO. ID — Warga Desa Lauwo Kecamatan Burau, Luwu Timur digegerkan dengan penemuan seekor paus berukuran sedang terdampar di pinggir pantai.

Warga kaget setelah melihat ikan besar berukuran tiga meteran itu telah berada di tepi pantai di desa Lauwo.

“Saya sangat terkejut setelah melihat dengan jelas bahwa ternyata benda yang berada di pinggir pantai itu adalah ikan. Sebab tadi saya kira itu adalah batang kayu,” ungkap Basri (40) warga Lauwo.

Awal penemuan tersebut, kata Basri yang berprofesi sebagai nelayan. Awalnya dia hendak mempersiapkan perahu miliknya guna melakukan aktifitas memancing.

Namun, belum sampai di perahu Basri terkejut didepannya terlihat ikan paus, dia pun langsung memanggil warga yang sudah terbangun pagi itu.

Belum diketahui secara pasti, kenapa paus tersebut bisa terdampar. Namun sejumlah warga beranggapan, bahwa ikan besar seperti bisa terdampar dan terjebak ketika memburu mangsa ke pinggir saat air laut masih pasang.

Setelah air berangsur surut ikan itu sudah tidak bisa lagi menyelamatkan diri dan akhirnya kesulitan kembali. (akm/rhm)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top