Diduga Ada Bom, Tim Gegana Sisir Kantor Wali Kota Kendari – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
HEADLINE NEWS

Diduga Ada Bom, Tim Gegana Sisir Kantor Wali Kota Kendari

Tim Gegana Polda Sultra saat melakukan penyisiran di kantor Wali Kota Kendari. Foto : Iman/Kendari Pos.

KENDARIPOS. CO. ID — Tim gegana Brimob Polda Sultra menyisir kantor Wali Kota Kendari, Rabu (28/6/2017) sekira pukul 08.36 Wita.

Hal itu setelah adanya laporan terkait benda mencurigakan yang diduga bom berada di ruang depan atau lobi kantor Walikota. Berdasarkan pantauan Kendari Pos hingga berita ini diterbitkan dilokasi tim gegana masih melakukan penyisiran dan memeriksa benda yang berupa kantung hitam tersebut.

Sekretaris Kota Kendari, Alamsyah Lotunani juga datang ke lokasi untuk memantau kondisi Kantor Wali Kota Kendari.

“Saat ini masih diselidiki. Memang ada benda yang diduga bom, itu sedang didalami oleh gegana,” ujar Ali Kibu, Kabag Humas Pemkot Kendari, Rabu.

“Informasi itu dari kecurigaan Satpol PP yang berjaga lalu diambil langkah melaporkan hal tersebut demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” sambung Ali Kibu.

Untuk kepastian apakah benda tersebut merupakan bom, Ali Kibu masih menunggu hasil kinerja kepolisian secara resmi. “Kita masih tunggu info resminya,” pungkasnya. (Alfin)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top