Open House, Sudah Enam Bupati Silaturahim dengan Gubernur Nur Alam – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Metro Kendari

Open House, Sudah Enam Bupati Silaturahim dengan Gubernur Nur Alam

Gubernur Nur Alam menyambut para kepala daerah di Sultra beserta jajarannya, yang menemuinya di rujab gubernur, Senin (26/6/2017)

kendaripos.fajar.co.id,KENDARI—–Open house hari kedua di rumah jabatan gubernur menjadi momentum para bupati beserta jajarannys di Sultra bersilaturahim dengan Gubernur Sultra, H Nur Alam bersama istri, Hj Tina Nur Alam.  Senin (26/6/2017) siang, enam bupati bersilaturahim dengan Nur Alam di rumah jabatan gubernur.

Bupati Konsel, Surunuddin Dangga dan Wakil Bupati Konsel, Arsalim Arifin bersama sejumlah pejabat lingkup Pemkab Konsel hadir sekira pukul sembilan. Jalannya silaturahim begitu cair. Gubernur terlihat berdiskusi kecil dengan Surunuddin bersama jajaran.

Setelah Konsel, Bupati Koltim dan Wakilnya Andi Merya Nur bersama jajaran Pemkam Koltim bersilaturahim dengan gubernur. Hanya selang beberapa saat, Bupati Ko.laka Ahmad Sjafei dan Wakilnya Muhamma Jayadin bersama jajarannya juga muncul.

Setelah jajaran Pemkab Koltim dan Kolaka pamitan, Bupati Konut, Ruksamin dan wakilnya Raup bersama jajarannya juga diterima. Bahkan, Ruksamin jmenyumbangkan dua buah lagi.

Hj Tina Nur Alam menyambut kedatangan Ny Ahmad Safei bersama sejumlah jajaran Pemkab Kolaka.

Selain itu, hadir pula Pj Bupati Bombana, Hj Sitti Saleha dan jajarannya. Perempuan pertama yang menjadi Pj Bupati di Sultra itu juga menyumbangkan suara emasnya.

Sore harinya Bupati Muna, Rusman Emba dan Sekda Nurdin Pamone bersama jajaran pemkab Muna juga mengucapkan selamat idul fitri 1438 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin kepada Gubernur Nur Alam dan Istri Hj Tina, yang menyambut dengan ramah. (Wal)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top