Lantik 24 Kades, Bupati Kolaka : Laksanakan Tugas Sesuai Sumpah – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Kolaka

Lantik 24 Kades, Bupati Kolaka : Laksanakan Tugas Sesuai Sumpah

Bupati Kolaka H Ahmad Safei saat melantik 24 desa di Pendopo Rumah Jabatan Bupati. Foto : Zulfadli Nur/KP

KENDARIPOS. CO.ID — Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei melantik 24 Kepala Desa (Kades) yang berhasil meraih suara terbanyak dalam pemilihan yang berlangsung serentak 22 Mei 2017 lalu.

Dalam sambutannya, Safei berpesan kepada semua kades harus bisa merangkul warga dan dapat bekerjasama dalam membangun desa.

“Kami sengaja menggelar pelantikan ini sebelum Idul Fitri. Harapannya agar pada saat lebaran nanti semua warga bisa datang bersilaturrahmi di rumah kades,” ujar Bupati Kolaka H Ahmad Safei saat melantik 24 desa di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Kamis (22/6) siang.

“Saat ini proses politik sudah berakhir. Jadi yang perlu dipikirkan sekarang yaitu bagaimana melaksanakan tugas dengan baik sesuai sumpah yang telah diucapkan.,” tambahnya.

Bupati juga menegaskan banyaknya anggaran yang masuk di desa terkadang membuat kepala desa kebingungan. Sebab, dana itu harus dikelola dengan baik untuk kemajuan dan kesejahteraan desa.

Namun jika disalahgunakan, maka para kades dapat berurusan dengan hukum. Olehnya itu, Mantan Sekda Kolaka ini meminta setiap Kades harus mengelola anggaran desa sesuai dengan petunjuk dan dapat dipertanggungjawabkan.

“Hati-hati tapi jangan takut menggunakan dana desa. Yang penting tujuannya baik dan semua uang yang digunakan bisa  dipertanggungjawabkan,” katanya. (Zulfadli)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top