Security SPBU di Baubau Ditemukan Tewas, Sebilah Pisau Masih Tertancap di Punggungnya – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Security SPBU di Baubau Ditemukan Tewas, Sebilah Pisau Masih Tertancap di Punggungnya

Jasad korban.

KENDARIPOS. CO. ID — Abdul Rasit alias Stif security yang berkerja di SPBU PT. Taruna Jaya Abadi, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) ditemukan tak bernyawa Kamis (22/6) sekira pukul 06.30 Wita.

Korban pertama kali ditemukan dua rekan kerjanya, La Ode Safarudin dan Dani yang berprofesi sebagai Office Boy (OB). Pengakuan keduanya ketika mendapati kondisi korban bersimbah darah dan masih terancap sebilah pisau dipunggungnya. Kemudian, disamping korban ada kabel dari dalam ruangan dan masih ada cas handphone.

“Pas kita datang, keadaanya sudah begitu. Banyak darah dan korban sudah tidak bernyawa,” ujar Laode Safaruddin kepada Kendari Pos, dilokasi kejadian.

Safaruddin menceritakan awal penemuan mayat tersebut saat itu ia bersama temannya (Dani) hendak masuk kantor untuk membersihkan ruangan. Lalu ia melihat pintu terbuka dan ada orang tergeletak tepat di depan pintu.

“Pas mendekat ada darah. Saya langsung sampaikan ke pimpinan lalu melapor ke pihak kepolisian,” terangnya.

Atas kejadian tersebut, saat ini Polres Baubau sedang melakukan penyelidikan. “Semua masih dalam proses. Kita harap karyawan perusahaan terbuka dalam memberikan keterangan,” terang Kapolres Baubau, AKBP Sulryo Aji SIK

“Saat ditemukan korban sudah meninggal dengan barang bukti berupa sembilah pisau yang masih menancap dibagian tubuh. Makanya, kita akan segera melakukan otopsi dan mempelajari rekaman CCTV, agar pelaku bisa segera ditemukan,” tutup Suryo. (ahi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top