Petugas Gabungan Tes Urine Pegawai dan Kru Pesawat di Bandara Saniban Kolaka – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Kolaka

Petugas Gabungan Tes Urine Pegawai dan Kru Pesawat di Bandara Saniban Kolaka

Tes urine yang dilakukan petugas di bandara Saniban Kolaka. Foto : Zukfadli/Kendari Pos.

kendaripos.fajar.co.id — Sebanyak 15 orang pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Kolaka yang bertugas di Bandara Sangia Nibandera (Saniban) menjalani pemeriksaan urine yang dilakukan tim gabungan Satuan Narkoba Polres dan BNN Kolaka, Kamis ( 22/6). Selain staf perhubungan, pemeriksaan urine juga dilakukan terhadap lima orang kru Wings Air.

Kapolres Kolaka, AKBP Didik Supranoto melalui Kasat Narkoba AKP Gazali Yusuf mengatakan, pemeriksaan urine dilakukan untuk mengantisipasi adanya keterlibatan para petugas bandara maupun kru pesawat dalam peredaran narkoba. Sebab jika hal itu terjadi, maka dapat membahayakan keselamatan pemudik.

Dari hasil pemeriksaan itu, seluruh staf perhubungan dan kru pesawat dinyatakan negatif akan narkoba maupun zat adiktif lainnya.

“Kami harapkan kondisi ini terus dipertahankan guna memberi rasa nyaman dan aman kepada warga, khususnya pada mudik lebaran tahun ini,” tutur Gazali.

Suasana tes urine di Pelabuhan Feri.

Perwira dengan tiga balok di pundak itu menambahkan, sehari sebelumya pihaknya juga telah melakukan tes urine di areal pelabuhan feri Kolaka dengan sasaran para pengemudi bus dan kendaraan truk yang tiba di Pelabuhan.

“Hasilnya juga negatif. Kegiatan ini akan terus kita lakukan demi mencegah peredaran narkoba yang semakin marak,” tutup Kapolres. (fad)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top