Ribuan Duafa Terima Santunan Diacara Sultra Bersedekah – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Ribuan Duafa Terima Santunan Diacara Sultra Bersedekah

Suasana pemberian santunan.

KENDARIPOS. CO. ID — Acara pemberian santunan melalui program Sulawesi Tenggara (Sultra) bersedekah dipadati ribuan duafa. Kegiatan yang digagas Gubernur Sultra, H Nur Alam bersama Kendari Pos ini berlangsung di Masjid Al Alam Kota Kendari, Rabu (21/6/2017).

Sejak pukul 07.00 Wita orang-orang terus berdatangan sambil membawa kupon yang telah dibagikan pihak panitia. Tak peduli jalan becek, animo mereka tetap tinggi. Mereka datang untuk menerima santunan yang dibagikan oleh BAZNAS Sultra.

Para penerima santunan di Masjid Al Alam.

Mereka menggenggam kupon zakatnya. Satu kupon untuk satu duafa. Isinya masing-masing 200 ribu. Dengan tertib satu persatu fakir miskin dan kaum duafa menanti giliran menukar kupon itu dengan amplop putih dari panitia.

Ketua BAZNAS Sultra, Hasbi Andi Saing mengapresiasi antusiasme penerima zakat itu. Ia meminta agar mereka mendoakan keselamatan para penyumbang zakat itu.

“Ini bersumber dari pribadi para pejabat kita
yang ingin berbagi di bulan ramadan. Olehnya itu kita cukup berterima kasih dengan mendoakan mereka,” katanya, dilokasi pembagian zakat.

Untuk diketahui dalam pemberian santunan ini panitia menyiapkan 5 ribu kupon. Semua telah disebar kepada fakir miskin, yatim piati, kaum duafa dan masyarakat tidak mampu lainnya.

“Sebenarnya ditarget 10 Ribu orang bisa menerima. Hanya waktunya terlalu mepet. Semoga ini bisa membantu,” tutup Hasbi. (elyn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top