Mudik Pakai Randis, Boleh Asalkan…. – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Aneka

Mudik Pakai Randis, Boleh Asalkan….

kendaripos.fajar.co.id Imbauan dan larangan bagi aparatur sipil negara (ASN) agar tak boleh menggunakan kendaraan dinas (Randis) untuk kepentingan mudik saat lebaran mendatang tak berlaku di Koltim.

Pasalnya Bupati Kolaka Timur, H. Tony Herbiansyah tetap memberi toleransi pada bawahannya dengan tak melarang penggunaan Randis saat mudik lebaran tahun ini. “Yang penting masih dalam wilayah kerja di Sulawesi Tenggara. Kalau di luar daerah, tidak boleh,” tegas mantan Wakil Bupati Konawe itu saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Selasa (20/6).

Koltim-1 ini mengakui, fasilitas kendaraan dinas memang diperuntukan bagi peningkatan mobilitas kerja. Tetapi dalam rangka Idul Fitri dapat ditolerir asal tidak lintas provinsi. “Semoga tetap berhati-hati mengunakan kendaraan dinas. Pemerintah sudah menitipkan barang itu untuk dirawat dengan baik.

Sumber pembeliannya juga dari hasil pajak rakyat kita. Apalagi ada biaya perawatannya yang dibebankan pada Pemkab. Jadi sekali lagi, boleh dipakai mudik asal dalam daerah ini. Kalau ke luar Sultra, silahkan pakai kendaraan pribadi,” bijak Tony Herbiansyah. (c/kus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top