Kuis Ramadan Kendari Pos-Luwak White Koffie, Warga Manggarai Raih Hadiah Utama – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Metro Kendari

Kuis Ramadan Kendari Pos-Luwak White Koffie, Warga Manggarai Raih Hadiah Utama

Sauasana pencabutan undian.

kendaripos.fajar.co.id — Kuis rezeki Ramadan Kendari Pos bersama Luwak White Koffie telah diundi, kemarin. Sebanyak 10 pembaca setia Kendari Pos dan pelanggan Luwak White Koffie dari berbagai penjuru Sultra berhak membawa pulang hadiah. Adapun hadiah utama, berupa Tv LCD 32 inch didapat oleh Abang, warga Orinunggu Lorong Manggarai, Kota Kendari.

Acara pengundian digelar di lobi Graha Pena Kendari Pos Selasa (20/6) dimulai sekira pukul 16.00 Wita. Acara tersebut dibuka Wakil Direktur Kendari Pos, Agus Tranhadi yang didampingi perwakilan Luwak White Koffie. Turut hadir Pemimpin Redaksi Kendari Pos Arifuddin Mangka dan Manager Event Organizer Nur Syamsi Abidin.

Dalam sambutannya, Wakil Direktur Kendari Pos Agus Tranhadi mengungkapkan, acara tersebut digelar dalam rangka menyambut ulang tahun Kendari Pos yang ke 22 tahun. Dalam kesempatan itu juga Agus mengukapkan rasa terima kasihnya kepada partner setia Kendari Pos Luwak White Koffie. “Kami ucapkan terima kasih kepada Luwak White Koffie karenamasih mempercayai Kendari Pos sebagai media partnernya,” kata Agus dihadapan peserta kuis rejeki Ramadan, (20/6).

Lebih jauh Agus menjelaskan, saat HUT Kendari Pos ke 19 tahun, Luwak White Koffie bersama Kendari Pos menggelar jalan santai dengan menghadirkan peserta 10 ribu orang, dengan hadiah utama satu unit mobil. “Alhamdulillah kita bisa mencapai target itu. Nah, pada ulang tahun ke 22 tahun ini, kita juga targetkan peserta lebih 20 ribu, insya Allah tercapai,” optimisnya.

Memasuki acara, beberapa pembaca yang ikut menjadi peserta pun sempat hadir untuk menyaksikan pengundian tersebut. Undian pertama untuk memperebutkan 3 buah strika dipercayakan kepada Yayat, perwakilan peserta untuk ambil undian. Kegiatan ini disaksikan langsung panitia, perwakilan Luwak White Koffie serta dari kepolisian.

Saat mengambil tiga buah amplop yang berisi nama-nama peserta kuis rejeki Ramadan, mata Yayat terlebih dahulu ditutup agar menjamin sportivitas. Tiga nama yang hasil pengundian tersebut adalah Muhammad Hidayat warga Rate-rate, Kolaka Timur. Kemudian, Hamza S warga Kendari Caddi dan terakhir Nurhayana, warga jalan Bunggasi.

Pengundian pun berlanjut hingga ke hadiah utama. Namun suasana menarik terjadi pada pengundian hadiah utama ini. Pasalnya, pengundian dengan hadiah utama Tv LCD 32 inch ini sempat diulang hingga tiga kali. Nanti pada undian ke empat jatuh nama Abang, warga Orinunggu Lorong Manggarai, Kota Kendari. (yog)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top