Kejar Target, Pembangunan Kantor Bupati Butuh Rp 40 M – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Konawe Kepulauan

Kejar Target, Pembangunan Kantor Bupati Butuh Rp 40 M

kendaripos.fajar.co.id LAGGARA- Untuk menuntaskan bangunan kantor Bupati Konawe Kepulauan (Konkep), pemerintah masih membutuhkan anggaran sekira Rp 40 miliar. Estimasi nominal tersebut diungkapkan Kepala Bagian Pemerintahan, Mahyun Halulangga.

“Kami target tahun 2021, kantor bupati sudah rampung,” kata Mahyun, Selasa (20/6). Saat ini memasuki tahun ketiga pembangunan kantor bupati, disebutkan baru mencapai 60 persen setelah menyerap anggaran Rp 27 miliar. Tahun ini, Pemkab Konkep telah menambah anggaran sebesar Rp 8 miliar untuk kelanjutan pekerjaan.

“Kami anggarkan terus setiap tahun untuk mengejar target penuntasan,” katanya. Soal masih adanya polemik sengketa lahan dengan warga di area perkantoran, Mahyun mengaku sudah tak masalah lagi. “Mungkin tinggal akses menuju pembangunan kantor bupati itu yang belum diselesaikan,” tandasnya. (c/san)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top