Di Bazar Ramadan, Seribu Keping Perdana XL Terjual – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Di Bazar Ramadan, Seribu Keping Perdana XL Terjual

kendaripos.fajar.co.id KENDARI– Layanan XL Axiata dalam telekomunikasi mampu menarik perhatian masyarakat yang berkunjung perhelatan Bazar Ramadan XL, Senin (19/6) kemari. Buktinya, sejak bazar ramadan digelar hingga kemarin, provider telekomunikasi tersebut sukses memasarkan sekira seribu keping kartu perdana XL.

Promo Staf XL Axiata Area Sultra, Adendolaki mengatakan, masyarakat memberi respons positif terhadap layanan XL saat ini. Seribu keping kartu perdana ludes terjual sebagai salah satu indikatornya.

“Ada tiga jenis kartu perdana yang kami tawarkan kepada masyarakat, yakni perdana reguler, youtube satu tahun dan perdana Xtra Combo. Kami berharap masyarakat memanfaatkan kesempatan ini,” ujarnya, Senin kemarin.

Adendolaki menjelaskan hari ini bazar ramadan XL akan berakhir, untuk itu pihaknya menawarkan kartu perdana dengan harga diskon hingga 30 persen. Diskon tersebut berlaku untuk semua jenis kartu perdana yang dipasarkan di arena bazar. “Hal ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat,” ungkapnya.

Pelanggan yang membeli perdana reguler, akan dimanjakan dengan tarif telepon Rp 1 per detik pada semua operator. Sementara pada perdana youtube, pelanggan dapat menikmati layanan youtube hingga setahun, tanpa harus mendaftar paket. “Sementara untuk perdana Xtra Combo, masyarakat dapat menikmati layanan internet hingga 21 Gigabyte (GB),” bebernya.

Adendolaki mengungkapkan, saat ini XL Axiata telah menghadirkan teknologi 4G LTE di Sultra, sehingga pelanggan bisa menikmat layanan internet sepuasnya. Selain itu, kedepan pihaknya juga akan menambah jumlah base transceiver station (BTS) sebanyak 30 unit. “Sebelumnya, kami juga sudah melakukan upgrade layanan XL Axiata hingga 1 GB per second di Sultra,” tutupnya. (myu/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top