Gerebek Tempat Prostitusi, Polres Kolut Amankan Oknum Guru Honorer – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Gerebek Tempat Prostitusi, Polres Kolut Amankan Oknum Guru Honorer

Oknum guru honorer (biru) dan barang bukti miras saat diamankan di Polres Kolut.

KENDARIPOS. CO. ID — Operasi cipta kondisi (cipkon) terus digalakkan jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kolaka Utara (Kolut) Sulawesi Tenggara (Sultra). Sabtu (17/6) atau bertepatan dengan malam ke-23 Ramadan, petugas merazia tempat prostitusi yang masih beroperasi di Desa Lawolatu Kecamatan Ngapa.

Kasat Intel Polres Kolut, AKP Aswar Anas S. Sos yang memimpin razia menjelaskan, tempat yang menjadi bisnis lendir itu lokasinya tersembunyi karena berada di dalam rumah warga. Saat digerebek rumah tersebut memiliki beberapa kamar yang disiapkan untuk para pelaku mesum.

Dalam penggerebekan itu, kata Aswar timnya mengamankan seorang perempuan berinisial RA bertitel SPd (33). RA diketahui merupakan oknum guru honorer pada salah satu sekolah di Kolut. Berdasarkan KTP, RA merupakan warga Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Pengakuannya memang pernah “begitu” di tempat ini. Tapi dulu katanya dan sekarang hanya berkunjung saja yang bertepatan dengan razia. Kebetulan dia (RA) memang sendiri saat di gerebek jadi tidak bisa dibuktikan masih begitu atau tidak,” ujar Aswar kepada Kendari Pos, Minggu (18/6/2017).

Kata Aswar, dalam moment tertentu rumah tersebut kerap ditongkrongi perempuan dengan laki-laki hidung belang secara bergantian

“Kami pastikan itu tempat prostitusi. Ada kamar dan hal ini diperkuat dari laporan sejumlah warga disekitarnya. Tempat itu juga menjadi lokasi miras pemabuk, karena banyak bekas kami temukan,” beber Aswar.

Ia menambahkan, ada pun hasil razia pihaknya mengamankan dua botol minuman. Termasuk sang oknum guru honorer RA untuk dibina. (rusli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top