Kalahkan Dua Rival di Pilrek UHO, DR Zamrun : Kemenangan Ini Milik Bersama – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
HEADLINE NEWS

Kalahkan Dua Rival di Pilrek UHO, DR Zamrun : Kemenangan Ini Milik Bersama

Rektor Terpilih UHO, DR Zamrun (hitam tengah) usai proses pemilihan.

kendaripos.fajar.co.id — 21 Ramadan 1438 Hijriah akan selalu dikenang seluruh sivitas akademika Universitas Halu Oleo (UHO). Di hari yang bertepatan dengan penanggalan 16 Juni 2017 dalam almanak Masehi, kampus terbesar di Sultra itu akhirnya punya rektor baru.

Namanya DR Muhammad Zamrun. Ia terpilih lewat sebuah proses pemilihan rektor (Pilrek) yang demokratis, teduh dan tanpa riak. Ia unggul atas dua kandidat lain yang bersaing dengannya, Prof Buyung Sarita dan Prof La Sara.

Belum banyak yang bisa disampaikan Zamrun usai terpilih. Saat diminta tanggapanya, ia hanya menyampaikan terima kasih terhadap semua pihak yang sudah menyukseskan proses Pilrek itu. Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada pihak yang sudah mendukungnya hingga bisa terpilih.

“Ini Ramadan, ini Jumat berkah. Insya Allah momentum ini akan membawa berkah bagi masyarakat Sultra, khususnya UHO,” kata Zamrun.

Baginya, kemenangan yang diraih adalah milik bersama. Makanya ia mengajak semua pihak untuk bekerja bersama membesarkan kampus tercinta tersebut.

“Alhamdulillah, terimakasih atas amanah yang diberikan. Saya butuh dukungan semua pihak, sivitas akademika, masyarakat Sultra dan media yang turut mendukung menciptakan stabilitas kampus,” katanya, terharu.

1 of 4

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top