Bupati Konut : Honor Aparat Desa Jangan Dibelikan Miras – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Konawe Utara

Bupati Konut : Honor Aparat Desa Jangan Dibelikan Miras

Bupati Konut, Ruksamin.

kendaripos.fajar.co.id — Honor aparat desa untuk triwulan kedua tahun ini segera direalisasikan. Apalagi  banyak kebutuhan jelang Idul Fitri 1438 H. Kepastian pencairan honor aparat tersebut disampaikan langsung Bupati Konawe Utara (Konut), Ruksamin.
“Saya sudah perintahkan Kepala DPMPD dan Kepala BPKAD secepatnya merealisasikan honor aparat desa,” ujar Ruksamin, Jumat (16/6).

Ketua DPW PBB Sultra itu menjelaskan pencairan honor aparat desa paling terlambat direalisasikan tanggal 21 Juni mendatang. Sehingga aparat desa se Kabupaten Konut bisa menikmati honor untuk kebutuhan menjelang lebaran. “Kalau dihitung-hitung, satu desa dengan jumlah aparat sekitar 40 orang menerima honornya, pasti mereka sangat bersyukur,” sambung Ruksamin.

Ia berharap agar honor aparat desa yang diterima itu dipergunakan sebagaimana mestinya untuk kebutuhan keluarga. “Bukan malah dipergunakan untuk membeli minuman keras atau lainnya yang bisa menghancurkan rumah tangga,” pesan Ruksamin. (c/min)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top