Astagfirullah… Orang Ini Bilang Julia Perez Sedang Menangis di Neraka – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Selebritas

Astagfirullah… Orang Ini Bilang Julia Perez Sedang Menangis di Neraka

kendaripos.fajar.co.id — Duka mendalam masih dirasakan keluarga, sahabat dan penggemar setelah kepergian Julia Perez.  Lewat instagram, foto-foto Julia Perez semasa hidupnya, masih mewarnai unggahan warga net hanya sekedar mengenang pelantun aku rapopo itu. Sayangnya, masih saja ada haters yang melontarkan kata-kata tak pantas bagi almarhum.

Seperti terlihat pada unggahan akun @riomotret. Ia memposting foto Jupe-sapaan Julia Perez- semasa hidupnya, dengan pose senyum sumringah. Foto tersebut kemudian dikomentari oleh kun @onymarianalubis dengan nada pedas. Bahkan Ia Pastikan Jupe bakal masuk neraka.

“Drama Quen yang terkenal dengan Gimmik dan perbuatan cabulnya, masih menjadi postingan di semua beranda IG, kasihan di neraka tidak bisa berbuat apa-apa, selain menangis benaran dan merasa panas sampai selama-lamanya,” tulis akun  @onymarianalubis.

Meskipun komentar tersebut kini telah dihapus, Namun capture percakapan itu telah  tersebar luas di linimasa dan mendapat kecaman dari netizen. Seperti Akun @yulia_zuki menulis, “@onymarianalubis mulutnya sekolahin dong mba, gapernah diajarin sopan santun ya? Udh mke jilbab harusnya jaga sikap dan omongan. Km suci bgt? Gapernah ngelakuin dosa? Bulan puasa bukannya nambah pahala malah bikin dosa.”

akun @donnadiaz28 menimpali,  “Shame on you @onymarianalubis surga dan neraka bukan urusan manusia,dosa dan pahala hanya Allah yg tau,yg penting bagaimana manusia menebar kebaikan di dunia….ngeri kali mulut nya.”

“@onymarianalubis orang udah meninggal didoain yang baik” mba.. nanti kalo mbaknya meninggal didoain yg jelek” loh sama semua orang !” cetus akun @ditasesia. Karena dikecam oleh warga net, kini akun tersebut telah dihapus. (dal/fajar)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top