Tambah Libur, Tunjangan PNS Pemkot Kendari Dipotong – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Metro Kendari

Tambah Libur, Tunjangan PNS Pemkot Kendari Dipotong

DR Asrun

KENDARIPOS.C.ID — Wali Kota Kendari, Asrun mengeluarkan imbauan kepada jajaran birokrasinya. Asrun meminta agar para PNS Pemkot untuk menjalankan libur sesuai ketentuannya. Tidak diperkenankan ada penambahan libur pasca lebaran.

Sanksi tegas bakal diberlakukan Wali Kota Kendari jika ditemukan pegawai yang melanggar ketentuan libur. Menurutnya, pemerintah sudah memorsikan durasi libur yang cukup untuk pegawai menjalankan lebaran dengan leluasa. “Jadi jangan libur duluan dan jangan tambah-tambah libur. Kita akan beri sanksi. Kita tidak main-main jika ada yang begitu,” ujar Asrun, Senin (12/6).

Asrun tidak segan-segan untuk memotong tunjangan para pegawai yang mengabaikan imbauan tersebut atau dengan sengaja menambah jatah libur. Hal tersebut sebagai peringatan agar pegawai tidak berniat untuk menambah libur. “Jadi saya sampaikan memang. Kalau awalnya punya niat, sebaiknya jangan,” tukas Wali Kota Kendari dua periode itu.

Tidak saja itu, salah seorang figur bakal calon gubernur Sultra itu meminta agar aparaturnya tidak menggunakan kendaraan dinas untuk mudik lebaran. Karenanya, kendaraan dinas bagi Asrun, dibiayai oleh uang pajak yang dipungut dari rakyat. Untuk itu, hanya boleh dipergunakan untuk kegiatan pemerintahan.
“Jangan pakai kendaraan dinas kalau mudik di luar Kendari. Kalau diseputar kota, kita maklumi. Yang jelas, harus sesuai ketentuan,” imbuhnya. (p1/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top