Sadis ! Terbakar Cemburu, Pria Ini Habisi Istri Saat Berhubungan Badan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Sadis ! Terbakar Cemburu, Pria Ini Habisi Istri Saat Berhubungan Badan

kendaripos.fajar.co.id — Lebih dari dua puluh tahun Ilham Rois, 41, dan Utie Aristanti, 40, saling mengasihi. Rumah tangga pasutri asal Surabaya itu pun begitu bahagia. Tiga anak menghiasi perkawinan mereka. Siapa yang menyangka Rois menjadi begitu sadis. Dia menghabisi istrinya saat berhubungan badan.

Kepada polisi, lelaki tersebut mengungkapkan semua dalihnya. Mengapa sampai hati merampas nyawa orang yang dikasihinya tersebut. Menurut lelaki yang bekerja di sebuah pabrik ban itu, kehidupan rumah tangga mereka semula harmonis. Dari tempat tinggal di Kampung Malang Tengah Surabaya, mereka mengontrak rumah di Jalan Tirtonadi, Desa Bambe, Driyorejo, Gresik. Keduanya dikaruniai tiga anak. Dua perempuan dan seorang lelaki.

Namun, semua rusak setelah ada seorang lelaki selain Rois. Entah kapan hubungan asmara terlarang tersebut mulai terjadi. Polisi juga masih merahasiakan jati diri pria itu. Yang jelas, versi Rois kepada polisi, si lelaki durjana telah merebut hati Santi, sapaan Utie Aristanti.

Akibatnya, Rois menderita cemburu yang begitu besar. Dia lantas merencanakan pembunuhan terhadap istrinya. Rencana tersebut dilakukan secara sadis pada Rabu (7/6). Jasad korban ditemukan keesokan harinya, Kamis pukul 09.00, di parit kebun jagung di Desa Kesamben Wetan, Driyorejo. ’’Pelaku merencanakan pembunuhan karena sakit hati,’’ ujar Wakapolres Gresik Kompol Wahyu Priesta Utama.

Kompol Wahyu yang didampingi Kasatreskim AKP Adam Purbantoro menjelaskan, Rois mengaku tahu perselingkuhan istrinya dan lelaki itu dua pekan belakangan ini. ’’Tiga kali, pelaku membaca SMS (pesan pendek, Red) di handphone korban,’’ imbuh mantan Kasatlantas Polresta Sidoarjo tersebut. Isinya mesra. Pesan itu membuat hati Rois mendongkol.

Nah, Rabu (8/6) sekitar pukul 23.00, Rois mengajak Santi untuk berjalan-jalan dengan berboncengan sepeda motor. Mereka lalu memesan dua bungkus gado-gado. Selanjutnya, keduanya pergi ke kios bensin eceran. Rois membeli 3 liter pertamax. Dua liter diisikan ke tangki motor. Satu liter diwadahi kantong plastik, lalu dimasukkan ke ember kuning.

1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top