Wow ! Bazar Ramadan XL di Kendari, Beli Smartphone Gratis Internet Setahun – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Wow ! Bazar Ramadan XL di Kendari, Beli Smartphone Gratis Internet Setahun

kendaripos.fajar.co.id — Dalam menyambut bulan suci Ramadan, PT. XL Axiata Tbk menggelar Bazar Ramadan di pelataran parkir Kendari Town Square, kawasan Saranani, mulai tanggal 10-20 Juni mendatang. Disini, salah satu perusahaan provider terbesar Asia Pasifik tersebut menghadirkan empat iven sekaligus, yakni lelang smartphone, cuci gudang, diskon besar-besaran untuk empat brand ponsel serta program beli smartphone dapat merchandise menarik.

Regional Sales Manager Sultra PT. XL Axiata Tbk, Wahid Ramlan mengatakan Bazar Ramadan XL pun sebagai media informasi bagi pelanggan bahwa saat ini XL telah membuka jaringan 4.5 G LTE dan telah mengcover 70 persen area Kota Kendari. “Selain itu, layanan 4G pun telah masuk wilayah Kolaka dan Kota Baubau menyusul beberapa kabupaten lainnya hingga akhir tahun ini,” ujar Wahid Ramlan, kepada Kendari Pos.

Dalam event yang akan berlangsung 10 hari itu, seluruh pembelian ponsel diberi bonus unlimited YouTube gratis selama satu tahun, termasuk Whatsapp dan Line baik video call maupun voice call. Sedangkan bagi pengunjung yang tidak berniat membeli smartphone, juga disiapkan kartu paket data dengan harga super murah, mulai kuota 1,5 sampi 42 Gigabyte.

Selain itu, para pengunjung akan dimanjakan dengan suguhan live music mulai pukul 15.00 wita sampai 22.00 wita. Ada pula lomba stand up comedy. Saat ini, XL baru menempatkan tenant shift satu dan ke depan akan dibuka dua shift agar dapat lebih lama.

Di Bazar Ramadan XL, brand smartphone yang bergabung yakni Vivo, Advan, Samsung dan Oppo. Selain itu, dealer resmi XL di Kota Kendari, PT. Fajar Sejahtera Mandiri juga turut serta. “Akan ada kejutan lelang smartphone, harganya sangat jauh di bawah. Makanya, pengunjung harus stand by biar dapat kesempatan emas,” ungkap Wahid.

Sementara, Promotion Coordinator Area Sulawesi, Rahmat Mansjur Hude menjelaskan khusus untuk brand Vivo tipe V5s, bakal ada special offer dari harga Rp 3,8 juta menjadi Rp 3,6 juta. Selain itu, tipe Vivo V5 Plus juga dibanderol lebih murah, dari Rp 5,5 juta menjadi Rp 5 juta. “Hebatnya, untuk pembelian smartphone baru langsung kita kasih YouTube gratis setahun. Jadi, masyarakat tidak hanya dapat hiburan, tapi juga berkesempatan besar mendapatkan benefit lebih selain paket data yang jauh lebih murah. Bahkan, ada special price untuk kartu perdana. Makanya, Bazar Ramadan XL tidak boleh dilewatkan,” ujar Rahmat. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top