Ini Foto Si Kembar Nakula – Sadewa yang Tewas Terseret Arus di Kolaka – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Kolaka

Ini Foto Si Kembar Nakula – Sadewa yang Tewas Terseret Arus di Kolaka

Nakula dan Sadewa anak kembar yang tewas terseret arus.

kendaripos.fajar.co.id — Harapan pasangan suami istri, Arwan dan Nirwana, agar anaknya kembarnya di temukan selamat akhirnya pupus. Hal itu setelah tim gabungan SAR, Polair, BPBD, TNI/Polri menemukan Nakula dalam keadaan tak bernyawa. Nakula menyusul saudara kembarnya Sadewa yang lebih dulu ditemukan tewas mengapung di Sungai Lamekongga, Rabu (7/6) lalu.

Koordinator Search and Rescue (SAR) Pos Kolaka, Akbar mengatakan penyebab terlambatnya penemuan jasad Nakula karena terseret arus yang cukup deras. “Mayat Nakula itu kami temukan sekitar lima kilometer dari lokasi penemuan mayat Sadewa, tepatnya di Bendungan Belawa,” ujar Akbar.

Jenazah Nakula langsung dievakuasi ke rumah duka untuk dikebumikan. Sementara orangtua korban Arwan dan Nirwana terlihat begitu terpukul dengan kepergian kedua anak kembarnya. Seperti diberitakan sebelumnya, warga Kelurahan Lamekongga menemukan penemuan jasad balita yang bernama Sadewa (3) mengapung di Sungai Lamekongga. Diduga, korban tewas terseret arus sungai bersama saudara kembarnya bernama Nakula. (fad/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top