Strict Standards: Redefining already defined constructor for class Popular_Posts_Tabbed_Widget_Jetpack in /home/kendaripos/public_html/wp-content/plugins/popular-posts-tab-widget-for-jetpack/popular-posts-tab-widget-for-jetpack.php on line 61
Empat Kali Ledakan Terdengar di Lokasi Kebakaran Kantor Walikota Kendari – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Empat Kali Ledakan Terdengar di Lokasi Kebakaran Kantor Walikota Kendari

Pemadam kebakaran sedang memadamkan api di kantor Wali Kota Kendari.

KENDARIPOS. CO. ID — Sekretaris Kota Kendari Alamsyah Lotunani menuturkan, kebakaran yang terjadi di Kantor Wali Kota telah menghanguskan sejumlah ruangan. Kata dia api bersumber dari salah satu ruangan yang meledak dan masih diselidiki penyebabnya.

“Saya sudah cek ke lokasi dan berdasarkan informasi sempat terdengar ledakan empat kali. Kita belum tau apa yang meledak, ” ujar Alamsyah Lotunani, Senin (12/6/2017)

Kata Sekot, meski beberapa ruangan hangus terbakar, dirinya memastikan kinerja birokrasi diupayakan tidak terganggu.

Untuk diketahui, Kantor Wali Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) terbakar. Kejadian ini berlangsung Senin (12/6/2017) sekira pukul 04.02 Wita dini hari. Api telah menghanguskan ruang Kabag Umum dan beberapa ruangan lainnya. (Elyn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top