Pariwara
HEADLINE NEWS

Innalillah…Mandi di Bendungan, Dua Remaja di Konsel Tewas Tenggelam

kendaripos.fajar.co.id — Dua remaja tewas tenggelam di Bendungan Ambolodangge, Jumat (9/6/2017). Rifki (16) dan Ardiansyah (16) warga kelurahan Punggaluku Kecamatan Laeya, Konsel. Heri, rekan korban mengungkapkan kejadian naas yang menimpa kedua rekannya berawal saat ia bersama rekannya, Rifki, Ardiansyah, Andi dan Hamdun hendak ngabuburit usai pulang sekolah.

Mereka memutuskan untuk pergi di bendungan Ambalodangge yang jaraknya sekitar 500 meter dari perkampungan. Hamdun, memilih tidak turun mandi ke bendungan. “Pas kita mandi, teman saya, Rifki tidak puas kalau dipinggir. Akhirnya kita ke air terjunnya bendungan yang dalam. Setelah kita lompat teman yang lain tidak bisa berenang dan akhirnya terbawa arus. Sementara saya masih berusaha menyelamatkan diri. Saya sempat tarik tangan teman saya, Andi dan naik ke darat,” kenang Heri.

Karena tidak bisa menyelematkan rekannya yang lain, Andi bergegas melangkah ke perkampungan dan meminta bantuan. Sayangnya, saat Andi kembali bersama warga, Pas kembali di bendungan jasad korban bernama Rifki sudah mengapung. “Sementara Ardiansyah terseret arus. Nanti setelah dilakukan pencarian akhirnya ditemukan sekitar pukul 14:30 Wita,” ujar Heri saat ditemui di Puskesmas Punggaluku, Jumat (9/6).

Kapolres Konsel, AKBP Yeyen Lesmana SIK melalui Kabag Humas Polres Konsel, AKP Yusuf Tawang membenarkan kejadian tersebut. “Dua orang meninggal, sementara dua rekannya masih menjalani perawatan intens di Puskesmas Punggaluku. Karena masih lemas,” ujar AKP Yusuf Tawang. (kam/c)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top